Powered By Blogger

Senin, 11 Februari 2013

Kado Pilihan Untuk Valentine

Bulan Februari adalah bulan yang paling saya sukai. Kenapa?
Karena di Bulan Februari ini ada 3 hal yang menarik bagi saya. Pertama, karena bulan Februari adalah bulan kelahiran saya, alias di bulan ini ‘saya ulang tahun’. Kedua, harinya cukup singkat daripada bulan-bulan lainnya, yaitu 28/29 hari. Dan yang ketiga, ada Hari Valentine-nya. Ya.., setidaknya mengingatkan saya pada masa muda (kaya’ udah tua aja nih!) pas ngeliat banyak pasangan pada ngerayain valentine. Soalnya kaya’nya di bulan ini banyak pasangan yang pada mendadak romantis :-D

Sebelumnya, bagi yang masih bingung hari valentine itu apa? Menurut saya Valentine itu adalah hari kasih sayang. Dimana setiap pasangan akan merayakan hari Valentine ini dengan memberikan sebuah kado sebagai bentuk untuk menyatakan cintanya. Sebenarnya sih untuk menyatakan cinta tidak selalu pas Valentine, tapi bisa kapan saja. Berhubung berdasarkan asal usulnya, maka tanggal 14 Februari telah ditetapkan sebagai hari Valentine. Selain itu Valentine’s Day telah ada sejak dulu, dan hingga sekarang negara-negara barat (mayoritas) cukup menghargai hari Valentine.
Berhubung bentar lagi valentine, bagi kamu yang mau mempersiapkan kado buat doi, saya coba kasih beberapa kado sebagai pilihan yang bisa kamu pertimbangkan untuk valentine’s day.
Kartu Ucapan
Cuma kartu ucapan?! Jangan salah.. Kalau kamu memberikan kartu ucapan valentine unik, justru kartu tersebut bisa menjadi sebuah tanda mata yang sangat bermakna bagi dia.
Bunga mawar
Bunga Mawar memiliki makna yang melambangkan cinta dan juga kecantikan. So, dengan memberikan setangkai bunga mawar bisa bikin dia tersenyum lho.. Malahan pacar kamu bisa latah mengatakan sesuatu sambil nyubit pipi kamu, “Oh.., so sweet..”. Apalagi kalo kamu ngasihnya dengan cara yang cukup surprise.
Mini Cake/Cokelat
Meskipun kaya’nya kado mini cake atau cokelat di hari valentine adalah umum, tapi dengan memberikan cokelat kesukaannya, setidaknya kamu telah membuktikan bahwa kamu care sama dia. Selain itu nih, kan kamu bisa makan cokelat bareng dia (Cieehh.. romantisnya..)
Asesoris
Boneka, bantal, atau cincin. Pokoknya pernak pernik unik yang sekiranya bisa dia gunakan, atau dipajang di kamarnya. Dengan memberikan kado tersebut, kamu telah mencoba membantu diri kamu agar selalu ada dalam ingatannya. Karena jika kamu memilih asesoris/pernak pernik yang tepat, maka pastinya kado tersebut akan dia pajang di kamarnya. Jadinya kan pas ngeliat kado itu, dia langsung inget sama kamu..
4 pilihan kado valentine diatas semoga bisa membantu kamu yang lagi bingung milih kado valentine. Saya doain deh moga-moga awet kaya lem sama perangko


Sumber : http://www.andyfebrian.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar