Powered By Blogger

Senin, 11 Februari 2013

Room Sweet Room :D

Kamar tidur adalah tempat untuk istirahat melepas lelah dan tempat kita menikmati kesendirian bagi yang single. Banyak hal yang kita lakukan di kamar kita contohnya : kalau lagi galau tempat favorit kita adalah kamar tidur kita.

Pemilihan warna cat : catlah kamar kita dengan warna yang kita sukai. Cat kamar sesuai dengan warna yang kita inginkan membuat mata kita akan merasa enak memandangi dinding kamar kita.
desain interior kamar
Next, atur dan susunlah pernak pernik yang ada di kamar kita dengan susunan dan bentuk yang kita inginkan. Dengan menata apa saja yang ada di kamar kita dengan baik maka akan menghasilkan tata ruang yang rapi. Kitapun akan nyaman didalamnya dan pastinya gak bakal boring.

Tempelkan lukisan, poster dan foto agar tidak terkesan monoton dan sepi. Kita bisa menempelkan poster,lukisan, foto orang yang kita kagumi atau sukai dikamar kita. Dengan demikian kamar menjadi lebih indah.

Atur tata cahaya dan jagalah kebersihan kamar. apabila kamar selalu bersih maka kita akan nyaman untuk menempatinya. dan dengan kamar yang bersih kita akan lebih nyaman untuk istirahat didalamnya.

Jadi tunggu apalagi, yuk keluarin kreativitas kamu buat memperindah ruang pribadi kamu, biar kamu merasa betah di kerajaan kamu sendiri. :)

Sumber : http://kamissore.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar